Tuesday, August 26, 2008

Bandwidth Limiter

Akhirnya sapimoto melakukan posting tentang bandwidth limiter yang digunakannya untuk mengatasi perebutan bandwidth antar user yang terjadi dalam lingkup gedung yang ditempatinya bekerja. Setelah mencoba menggunakan Winproxy 1.5.1 dan juga CCProxy 6.3, tetapi tidak menghasilkan hasil yang maksimal, akhirnya perburuan software dimulai lagi dan menemukan Winproxy 6.1 R1b.
Dengan menggunakan software baru ini, sapimoto merasa lebih mudah melakukan kontrol terhadap user dan misi untuk mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat dari sebelumnya, mampu terwujud. Mohon jangan dibayangkan kecepatan koneksi internet yang didapat adalah kecepatan super, karena tetap lemot walopun telah lebih cepat dibandingkan dengan sebelumnya. Satu tugas telah terselesaikan, walaupun belum tuntas. Karena kendala yang terjadi pada modem paket dari Telkom Speedy masih sering bermasalah. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera bisa mendapatkan modem pengganti, dan akhirnya kecepatan koneksi internet yang diidam-idamkan akan dapat terwujud.

2 comments:

  1. There is even some good humour in the gun video game which is always nice in RPG's. You just have to wait until he can do the same. But Battle Royale gun video game director Kinji Fukasaku actually survived World War II. Initial ArtIn this piece of art that can be explored for towns, houses, caves etc.

    Feel free to surf to my web page ... retro Video games

    ReplyDelete
  2. Utilising Get My Ex Back Tips methods should rid
    your body of the toxins. Throughout withdrawal these
    types of tests. They can easily act as a natural laxative and strengthens the
    immune system.

    Feel free to surf to my web-site website

    ReplyDelete

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih