Thursday, November 15, 2007

MegaPTR.com

Hari ini, pukul 09:15 PM waktu Indonesia Bagian Barat, saya telah memenuhi batas pencairan minimum untuk free member pada megaptr.com dan sudah mengajukan request payout. Walopun ada beberapa teman yang meng-klaim bahwa megaptr.com adalah scam, rasanya sangat tidak afdol ketika kita hanya mendengar sesuatu dan langsung mempercayainya, tanpa kita tahu sendiri apa yang ada disana.
Jangan samakan ketika ada orang mengatakan bahwa sebuah sumur mempunyai kedalaman yang cukup membuat seseorang mati, apabila nekat terjun bebas kedalamnya. Dalam hal ini, walaupun mungkin tidak mati, cedera yang cukup serius pasti akan dialami oleh orang yang nekat terjun bebas ke dalam sumur tersebut. Karena yang saya lakukan disini adalah benar-benar sebuah kegiatan yang tidak mengeluarkan dana sama sekali, hanya membutuhkan pengorbanan waktu yang boleh dibilang sangat tidak sedikit.
Aroma scam memang mulai merebak pada halaman request payout, yaitu ditampilkannya sebuah message box yang harus kita isi. Pada kesempatan tersebut saya hanya mengisikan beberapa kalimat dengan bahasa Inggris yang sangat terbatas, bahwa saya meminta pencairan dana tersebut ke rekening yang ada pada e-bullion dan menanyakan apakah megaptr.com ini scam seperti yang rumour yang beredar, juga saya tambahkan apabila memang program yang mereka selenggarakan bukan scam, maka saya akan mempromosikannya dalam blog ini.
Pencairan pada megaptr ini sekaligus sebagai pembuktian sebuah issue yang beredar disalah satu forum, yang menyatakan bahwa e-bullion lebih tidak diminati oleh para scam-ers dibanding e-gold.
Boleh dikatakan sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, tinggal nunggu tukang pijetnya. Emangnya gak capek ndayung sebegitu jauh???

5 comments:

  1. moga2 megaptr bisa cair y brooo...mayan..bwt sppd..:)qqqq

    ReplyDelete
  2. waah...bwt sppd..ngece...sppd besar=p4tan..? :)

    ReplyDelete
  3. hmm...
    Niki sami ngendiko nopo to???
    kang mave, opo wis dkirim cek e, kok nggo SPPD, hmmm...
    mbok nggo nang jl. progo ae kang, wekkekek....

    ReplyDelete
  4. Ternyata benar, MegaPTR.com sama sekali tidak mentransfer apapun ke rekening e-bullion. Benar2 terbukti bahwa MegaPTR.com adalah scam dan mematahkan juga pendapat yang menyatakan bahwa program2 yang melakukan pembayaran lewat e-bullion adalah bukan scam.

    ReplyDelete

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih