Wednesday, January 16, 2008

Nekat dan Semangat

Hari ini menghapus beberapa link PTC yang ada di sebelah kanan blog ini. Beberapa karena tercantum dalam scamlist di beberapa website, dan bebarapa lagi menolak member dari Indonesia. Selain adanya penghapusan, juga ditambahkan link PTC baru, yang masih belum tercium aroma scam-nya. Tidak perlu saya sebutkan satu persatu, link PTC yang saya hapus dan tambahkan, karena sedang menggunakan koneksi internet yang sangat lambat dan terbatas oleh waktu untuk menuliskannya. Lagian, untuk apa saya mencantumkan iklan PTC tersebut di blog ini, padahal saya jelas-jelas sudah terkena tipu daya mereka.
Yang saya sesalkan adalah beberapa PTC yang memasukkan Indonesia ke dalam negara yang dicekal untuk masuk sebagai member mereka, padahal pada saat saya register beberapa bulan lalu, mereka masih mengijinkan warga negara Indonesia untuk bergabung. Gak bisa protes, gak bisa demo, cuma bisa pasrah pada nasib. Bagaimanapun, tetap harus bangga sebagai putra Negara Republik Indonesia.
Klo dibilang nekat, mungkin juga nekat, karena tidak jera juga mencoba yang namanya PTC. Namanya juga usaha, harus gigih berjuang setelah beberapa bulan ini istirahat dari kegiatan clicking karena sama sekali tidak mendapatkan koneksi internet gratisan. setelah lama vakum, akhirnya mencoba aktif kembali dalam dunia clicking. Semoga saja, ada keberhasilan dalam kebangkitan kedua ini.
Sen demi sen harus dikumpulkan dengan perlahan-lahan untuk meraih sebuah cita-cita yang sempat mendapat cibiran dan cemoohan dari beberapa orang. Klo dipikir dengan matang, sebenarnya clicking ini hanyalah sebuah usaha yang menghabiskan waktu tanpa adanya kepastian akan hasilnya, karena banyak sekali PTC yang pada awalnya terlihat menarik dan meyakinkan akan membayar apa yang telah kita click, tapi pada saat target sudah terpenuhi ternyata hanya bisa ditukarkan dengan iklan di web mereka. Tapi namanya sebuah usaha, harus ada yang dikorbankan untuk mendapatkan hasil walaupun hanya setetes. Hasil yang sudah nyata dan bikit sakit hati adalah dari beberapa PTC yang diikuti benar-benar terbukti merupakan scam. Hasil tersebut harusnya sudah cukup untuk mebuat jera, tapi nyatanya belum jera juga. Kapoknya cuma kapok lombok, setelah ilang pedesnya malah pengen lagi....

Gak ada pesan khusus untuk ikut dalam program-program PTC yang banyak beredar, selain banyak PTC tipuan alias scam, juga bikin sakit hati dan diperlukan sebuah kenekatan. Tapi jangan salah, saya masih tetap menggunakan fasilitas-fasilitas yang bisa memberikan koneksi internet gratisan, walaupun terbatas dalam kecepatan serta waktu yang dapat digunakan.

Gak cukup hanya modal nekat, tapi juga diperlukan sebuah semangat....

5 comments:

  1. Semangat...
    Udah abis berapa moz om? hehe..

    ReplyDelete
  2. moz itu apaan, Mas??? Masih gak ngerti dengan istilah tersebut.

    Atau klo mungkin yang ditanyakan adalah mata uang e-gold, masih belum ada yang diinject ke PTC, Mas. Lha wong e-gold juga masih kosong melompong...

    Barangkali maseko mau sedikit menyumbang ke 4807068, saya akan sangat berterimakasih sekali....
    Hehehehehehe....

    ReplyDelete
  3. Welah, maksudnya maseko moz = mouse kalee ??
    kan mave sering ngeklik, jadi boros moz, wekkekek....

    ReplyDelete
  4. Hihihi.. bener mierz.. mangsudku ya itu, mouse..
    Mau penelitian ada gak kaitan antara PTC ama tetikus.. :D

    Soal sumbangan, aku ndiri gak punya account e-gold. Atau udah pernah punya, tapi lupa. Kalopun punya tapi lupa, pasti saldonya juga nol :)

    ReplyDelete
  5. Hehehehehe...
    Dengan sering clicking, maka akan terjadi perkembangan keselarasan antara mouse dengan jari telunjuk.

    Dan perlu diketahui, sampai saat ini, belum ada mouse yang rusak gara-gara aktifitas clicking ini... :)

    ReplyDelete

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih