Monday, May 19, 2008

3 Jam Madiun - Sidoarjo

Perjalanan yang lumayan panjang dan cukup melelahkan bersama mierz. Perjalanan dimulai pada pukul 17:00 dimana Madiun masih sangat terang. Rencana berangkat pukul 15:00 tertunda, karena malamnya begadang di Griya Salak, tempatnya de.b45t sampai 03:00
Aspal demi aspal dilindas oleh ban bertapak 100/80 dan 130/70 untuk mengantarkan sang rider beserta boncengernya ke tempat tujuan. Tidak seperti waktu berangkat Sidoarjo-Madiun, menggunakan metode istirahat, kemudian melanjutkan perjalanan kembali. Perjalanan Madiun-Sidoarjo, menggunakan metode tanpa istirahat, hanya istirahat ketika diberhentikan oleh beberapa traffic light yang terlewati.
Beberapa kali perjalanan agak sedikit terganggu dengan banyaknya hewan senja yang terus menabrak kaca helm dan meninggalkan noda yang sangat mengganggu pandangan. Dengan kualitas penglihatan yang sudah sangat berkurang ditambah noda-noda dari cairan hewan senja, sempat hampir menabrak pembatas jalan yang ada di Mojokerto.
Perjalanan Madiun-Sidoarjo diakhiri pada 19:43. Sesampainya di Citra Garden B5-31 Sidoarjo, mierz mengeluh pantatnya panas, karena tidak diberikan sedikitpun waktu untuk lepas dari jok AE 5334 AE. Lama sekali tidak merasakan perjalanan dengan AE 5334 AE, perjalanan kemarin terasa sangat nikmat dan membuat ingin mengulanginya lagi jika ada kesempatan.
Terimakasih untuk mierz yang telah menemani perjalanan Sidoarjo-Madiun, Madiun-Sidoarjo, juga waktu perjalanan untuk mengadakan pesta kecil di Ngebel bersama beberapa teman dari Madiun juga datangnya salah satu teman dari Jogja.
Terimakasih diucapkan untuk :
>> Mierz
>> Martinez
>> Mas Imam
>> Yos
>> Gusur
>> Jingle
>> Python
>> mzbn

No comments:

Post a Comment

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih