Tuesday, June 3, 2008

Berbagi Cairan di Kamar Mandi

Tadi malam, sepulang dari kantor, tubuh terasa gemetar, perut mual, kepala pusing serta mata agak berkunang-kunang, tanpa saya tahu sebabnya. Boleh dibilang beberapa minggu ini, telah terjadi ketidakseimbangan serta pola hidup yang sangat jauh dari kata sehat. Mulai dari hampir 12 jam per-hari didepan komputer, makan sehari satu kali, kurang tidur, sampai kebiasaan merokok yang justru lebih rajin daripada biasanya.
Mungkin semua itu akhirnya terakumulasi, dan kemarin malam adalah puncaknya. Sempat bingung juga akan apa yang sedang terjadi, rasa takut dengan bayang-bayang harus kerumah sakit dengan bermacam peralatan sadisnya sempat menghinggapi. Sampai akhirnya teringat bahwa, seharian sebelum gejala gemetar tersebut terjadi, sama sekali belum makan. Akhirnya minta diambilkan makan, dan makan dengan malas-malasan karena memang kondisi perut sepertinya sedang tidak napsu untuk diisi.
Setelah makan, kemudian minum dan menyalakan rokok. Ternyata rasa penuh diperut masih juga belum hilang, walaupun gemetar sudah agak hilang. Kemudian teringat lagi, bahwa seharian dikantor sama sekali belum mampir ke kamar mandi untuk sedikit berbagai cairan. Jangan diartikan negatif kata-kata berbagi cairan dikamar mandi!!! Yang saya maksud berbagi cairan dikamar mandi adalah membuang air hasil olahan tubuh, atau bisa dikatakan dengan cara gampang adalah kencing.
Begitu teringat, langsung lari kekamar mandi dan berbagi cairan dikamar mandi yang ada dirumah.

3 comments:

  1. ahkhhhhhh kira'in cairan apaaa tadi..hehe

    ReplyDelete
  2. Walah, Mas Budi ini terlalu "jauh" pikirannya... :)

    ReplyDelete

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih