Monday, June 30, 2008

Sapimoto Ikut Kontes SEO Kontes Lukick

Lukick sang master bisnis online berasal dari Bali, mengadakan sebuah kontes SEO dengan keyword lukick. Sapimoto yang baru saja belajar yang namanya SEO dengan segala tetek bengeknya yang ruwet serta rumit, ternyata sudah berani untuk ikut bertarung dengan para master-master SEO Indonesia yang juga ikutan meramaikan kontes tersebut.
Tips serta trik yang pernah dibaca, inilah saatnya untuk diterapkan dalam sebuah persaingan. Untuk menggarap keyword lukick ternyata bukan merupakan sebuah persoalan yang mudah, karena lukick adalahs ebuah nama yang sudah sangat tenar dan terkenal, dimana dalam blog yang bukan peserta dalam Kontes SEO Lukick, juga telah membahasnya terkait dengan tutupnya KiosCek yang merupakan bisnis dari Lukick untuk mencairkan cek dari para publisher GA, juga kegiatan make money online dimana nama lukick cukup diperhitungkan di dunia maya tanah air.
Sapimoto yang ikutan mendadak pada Kontes SEO Lukick yaitu mulai menulis pada tanggal 27 Juni 2008, atau bisa dibilang merupakan saat-saat terakhir penutupan kontes tersebut, dengan mengambil judul Lukick SEO Kontes, pada hari Jumat sudah bisa masuk pada halaman ke empat google.co.id, dan untuk mendongkrak posisi kemudian disusul dengan judul yang sangat menjebak yaitu Hasil Kontes SEO Lukick, ternyata justru akhirnya kedua tulisan tersebut menghilang dari peredaran.
Sungguh menyedihkan, ketika usaha untuk mendongkrak posisi tersebut justru menyebabkan sebuah kegagalan dengan menghilangnya tulisan tersebut dari index google.co.id dan justru sebuah tulisan yang tidak ada hubungannya dengan lukick yaitu Geby Tinggal Kenangan malah masuk pada halaman ke enam pencarian dengan keyword lukick.
Kontes akan ditutup pada hari ini, dan kemungkinan besok akan diumumkan hasilnya. Walaupun tidak mungkin untuk menjadi pemenang, tidak ada salahnya untuk berusaha mendongkrak kembali posisi dengan tulisan ini, sekalian untuk melakukan test akan ilmu SEO yang telah didapat.

No comments:

Post a Comment

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih