Thursday, September 25, 2008

SMS Lebaran

SMS Lebaran dengan kata atau kalimat yang lucu, indah atau unik, untuk saat ini pastilah sedang diburu banyak orang sebagai persiapan lebaran yang kurang beberapa hari lagi. Apakah sulit mendapatkan sms lebaran sehingga dapat berkirim ke teman dan saudara sebuah sms yang dapat menjadi sebuah kenangan, bahkan ketika moment idul fitri telah lewat.
Memilih sms lebaran yang tepat, tentu saja bukanlah sebuah proses yang mudah, karena di internet ini banyak sekali bertebaran sms lebaran yang bisa didapatkan secara gratis, tinggal mengetik ulang di hape dan menyimpannya, kemudian ketika bedug Hari Raya Idul Fitri mulai ditabuh, langsung kirim tuh sms.
Dari banyak pilihan untuk mendapatkan sms lebaran, jangan sampai tersesat dengan blogger yang hanya nembak keyword untuk mendapatkan traffic dari kata kunci sms lebaran, sms idul fitri, e-mail lebaran atau e-mail idul fitri.
Karena dari kecenderungan pencarian, bisa dipastikan jika saat-saat seperti ini adalah musimnya orang mencari karena butuh. Sedangkan bagi blogger yang cermat, akan memanfaatkan juga moment-moment seperti ini untuk mendatangkan traffic dan malah mungkin akan mengolahnya sehingga dapat menghasilkan receh. Selamat berburu sms lebaran gratis.

2 comments:

  1. Kl saya, 2 hari sebelum lebaran sudah kirim2 sms ke semua sahabat. Pas ganti nomer hp baru sich. hihihihihi..
    Sekalian juga, saya ucapkan: Selamat Lebaran, Mohon Maaf Lahir Batin bila ada kata-kata yang salah. Nol - Nol lagi ya. :)

    ReplyDelete

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih