Tuesday, October 7, 2008

sapimoto sekarat

Sapimoto sekarat dan sedang meregang nyawa. Tanpa ada tanda-tanda sakit, tiba-tiba saja itu terjadi. Bermula dari sebuah keinginan untuk membetulkan sebuah template yang sedang mengalami masalah yang cukup serius, kemudian mulailah trial and error dilakukan. Sambil menulis sebuah posting ditambah dengan melakukan rutinitas kerjaan yang menumpuk setelah ditinggal liburan lebaran, mencoba melakukan upgrade wordpress ke versi yang lebih baru.
Dikarenakan upgrade tersebut dilakukan tanpa menggunakan fantastico dan hanya memindah dari instalasi yang telah ada pada subdomain, ketika sapimoto diakses maka selalu menuju ke subdomain tersebut, sepertinya ada database yang ikut masuk dalam proses copy paste. Dikarenakan masih menunggu solusi yang belum jelas datangnya darimana, untuk hari ini sengaja semua akses masuk saya pindah ke blogspot, dimana ini adalah blog pertama ketika kenal dengan dunia blog. Semoga permasalahan dengan blog sapimoto segera dapat teratasi dan akan mampu untuk mengisi blogosphere lagi.
Dari sebuah masalah yang harusnya bisa diselesaikan dengan mudah, karena sok tahu dan terlalu berani, akhirnya malah terpuruk ke sebuah jurang yang tak jelas arah mata angin untuk keluar.

1 comment:

  1. lha sing ahli aja sekarat
    aku disuruh suruh pula

    ReplyDelete

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih