Tuesday, December 30, 2008

Pemenang Latihan SEO Untuk Pemula

Kontes SEO dengan kata kunci Latihan SEO Untuk Pemula akan berakhir besok pada pukul 12:00, dan kemungkinan juga akan diumumkan hasilnya sebelum pergantian tahun 2008 ke 2009. Bisa dikatakan bahwa saat ini adalah saat-saat terakhir dan juga penting dalam melakukan optimisasi terhadap kata kunci Latihan SEO Untuk Pemula, apabila ingin memenangkan kontes ini, walaupun hadiahnya bukan merupakan sesuatu yang besar. Melihat dari hasil pencarian, sekarang ini sudah ada 173.000 dan saya sangat yakin sekali bahwa angka tersebut belum final dan masih akan terus bertambah ketika kontes ini ditutup. Makin banyak blogger hebat dengan bermacam tehnik optimisasi, dan tentunya membuat persaingan dalam memenangkan kontes seperti ini semakin berat dan juga menarik.
Saya katakan berat, karena blogger dengan ilmu SEO yang minim seperti saya akan sangat mustahil untuk dapat memenangkan kontes Latihan SEO Untuk Pemula. Dan saya katakan menarik, karena banyak yang dapat saya pelajari dari keberadaan kontes semacam ini. Banyak para master SEO yang bisa di intip jurus mautnya, sehingga newbie seperti saya (mungkin) suatu saat akan bisa seperti mereka dengan segala kemampuan dan tehnik dalam melakukan optimisasi kata kunci, inilah kunci atau bisa juga disebut sebagai keuntungan jadi pemula. Jadi mulai saat ini jangan takut jadi pemula, karena justru banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh seorang pemula.
Hasil latihan SEO Untuk Pemula ini dari hari ke hari terus berubah dan bukan tidak mungkin pada saat pemenang latihan SEO untuk pemula ini diumumkan akan muncul sebuah nama baru yang sebelumnya belum pernah terlihat pada halaman depan hasil pencarian mesin pencari google.co.id Saya mengatakan demikian karena memang sifat dari mesin pencari yang sangat dinamis dan tidak bisa ditebak akan seperti apa hasilnya, karena bisa saja para master SEO masih bertapa dan baru ingin terlihat pada saat-saat terakhir.
Saya sendiri tidak terlalu banyak berharap untuk bisa memenangkan kontes ini, tetapi tidak ada salahnya untuk terus mencoba dan berusaha, karena siapa tahu saya termasuk orang-orang yang mujur dan dengan hanya mengandalkan ilmu SEO ala kadarnya malah bisa mendapatkan sebuah posisi yang bagus dan tentu saja akan menangkan kontes ini (dalam mimpi). Saya yakin dengan semakin banyak melakukan latihan, maka hal apapun akan dapat untuk dipelajari dan dikuasai.

2 comments:

  1. mantap bikin dummy-nya om...

    hehe.....

    hidup sapimoto...

    ReplyDelete
  2. sebenernya ini kontes apa sih...?? kok malah bingung aku hehe...

    ReplyDelete

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih