Tuesday, October 23, 2007

Finally, I did it!!!

Setelah menunggu sekian lama (prasaan udah lama banget, padahal belum ada sebulan), akhirnya bisa masuk ke dalam search engine Paman Google. Mungkin bagi orang lain, hal seperti ini adalah hal yang sangat biasa, tapi entah kenapa bagiku merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, walopun belum tahu dimana letak keluarbiasaannya (dasar orang aneh!!!)
Dan ternyata dengan menggunakan keyword sapimoto yang selalu diterjemahkan oleh mesin pencari Google maupun Yahoo! sebagai "sakimoto", yang dulunya sama sekali tidak pernah ketemu, sekarang di Google sudah bisa ketemu secara menyeluruh sebagai suatu blog, sedangkan di Yahoo! hanya teridentifikasi sebagai komentar di Padepokan Budi Raharjo. Karena itu, saya sangat wajib untuk mengucapkan terimakasih kepada Padepokan Budi Raharjo, yang telah berhasil memancing para mesin pencari tersebut, untuk memasukkan keyword sapimoto dalam index mereka. Mohon ma'af klo tidak berkenan dengan kata memancing, karena saya sudah tidak bisa menemukan istilah yang lain.
Jadi bingung mo nulis apa lagi, lha wong memang gak tau klo sudah masuk index trus mo apa lagi, setelah segala cara dilakukan untuk bisa diindex oleh mesin pencari. Pertama dengan memasukkan URL ke Daftar Antrian Mesin Pencari Google, kemudian memasang stats kunjungan yang saya dapatkan dari mywebstat, kemudian kemaren pada saat searching tentang search engine, mencoba untuk berkomentar di beberapa blog yang salah satunya adalah Padepokan Budi Raharjo, kemudian hari ini mencoba untuk mengirimkan blog ini melalui feeds yang tersedia pada blogspot.
Sore ini mencoba lagi melakukan search dan berhassssiiiiilllll......

I did it.... I did it....

No comments:

Post a Comment

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih