Monday, October 22, 2007

Request Payout

Hari ini, 22 Oktober 2007 pukul 11:30 WIB, telah dilakukan permintaan pembayaran kepada tata-cash.com sebesar $588, yang merupakan batas minimal request payout untuk free member. Walopun pagi ini sempat ada issu, klo batas pencairan minimal untuk free member naik menjadi $888, ternyata issu tersebut belum trbukti kebenarannya dan semoga saja tidak terjadi. Karena untuk dapet $588 aja udah berat banget...

Semoga, Paypal segera terisi dan segera bisa digunakan untuk yang lain....

Aku tunggu janjimu, tata-cash.com...
Semoga kamu bukan scam...

1 comment:

  1. gimana mas? sdh cair belon dari tata-cash? saya jg sdh banyak nih, klo emang scam ya saya berhenti aja secepatnya. trims utk infonya!

    ReplyDelete

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih