Friday, October 19, 2007

Sapimoto Sharing Earn Online

Untuk semua member tata-cash yang masuk dalam jajaran Downline Level 1 (dibawah username maverick), harap untuk berkomentar pada entry ini dengan mengisikan username pada tata-cash serta account pada Paypal. Pada akhir bulan ini, klo tidak ada halangan maka batas pencairan minimal untuk free member, sebesar $588 akan terlewati. Dan sapimoto memutuskan untuk melakukan withdrawal melalui Paypal. Kegunaan dari pendataan ini adalah untuk sedikit sharing, dari sedikit yang didapatkan dari tata-cash, masing-masing (hanya) untuk Downline Level 1 sebesar $15.
Semoga saja, tata-cash ini bukan merupakan salah satu web earning online berkategori scam, yang dari beberapa list scam yang sapimoto baca, belum pernah ada nama tata-cash pada list atau suspect yang tercantum pada web mereka.
Sekali lagi sapimoto mengucapkan terimakasih atas partisipasinya untuk bersedia mencantumkan username maverick pada saat register, dan juga telah meluangkan material maupun spiritual untuk berjuang memperoleh penghasilan dari internet melalui clicking iklan di tata-cash.
Terimakasih juga sapimoto ucapkan untuk semua Downline Level 2 dan 3 (pada saat ini Level 4-6 belum terisi), tak lupa juga sapimoto haturkan permohonan ma'af karena tidak bisa sharing sedikit penghasilan dari tata-cash dengan kalian. Mungkin pada kesempatan selanjutnya, Upline anda juga akan membuat program seperti ini, yang mungkin saja dengan sharing yang lebih besar.
Untuk program-program yang lain, rasanya masih jauh untuk bisa menembus batas pencairan minimal. Sebenarnya batas minimal untuk pencairan tidaklah besar, hanya berkisar antara $5 - $10. Tetapi semua terkendala pada ada dan tidaknya iklan yang muncul, malah terkadang iklan udah muncul tetapi karena sedang konsen dengan salah satu web earning online yang lain, iklan tersebut hanya lewat tanpa sempat terklik.
Setelah saya posting entry ini, tak lupa juga saya kirim Private Message kepada seluruh Downline Level 1 melalui tata-cash. Semoga tata-cash bisa menjadi salah satu tempat untuk kita mengumpulkan penghasilan tambahan atau hanya untuk sekedar beriklan web yang telah bangun sehingga bisa menambah traffic yang masuk, yang pada akhirnya juga akan menghasilkan sesuatu yang menguntungkan bagi kita.
Sapimoto akan menginformasikan secepatnya, apakah pencairan yang diminta tersebut berhasil cair atau tidak. Klo tidak bisa cair dan terbukti hanya scam, maka janganlah berharap untuk menerima $15 secara cuma-cuma pada account Paypal anda.
Downline Level 1 yang terdaftar saat ini adalah : 1. andrini 2. jema 3. mierz 4. anomaster 5. infinitie 6. alifurrahman1 7. rylluc 8. vheecry 9. caldeon (disusun berdasarkan tanggal register)
Selain Downline Level 1 tersebut diatas, untuk saat ini belum bisa ikut serta pada program Sapimoto Sharing Earn Online ini.
Sapimoto sangat berterimakasih apabila ada pihak-pihak yang bersedia berkomentar, berkaitan dengan keberadaan tata-cash ini, tentunya secara dewasa dan bertanggungjawab.

6 comments:

  1. Halo sapi moto... gimana, udh terima uangnya blum..??

    gw baru aja join tata cash. emang sih kelihatannya rada2 mencurigakan, apalagi payout nunggunya lama dan di proses selama 2 bulan, lama amat..hehehe.

    Tapi mudah2an ini bukan scam. ok, good luck 2 u. Peace, Gbu...**

    ReplyDelete
  2. eh ada yg kelupaan nih.. gw mau kasih info bisnis, boleh kan...

    udh pernah denger invescria blum..?? klo blum, baca dulu sistemnya trus sekalian daftar aja dan ambil posisi di cycle, ok

    klik aja disini
    INVESCRIA.COM

    ReplyDelete
  3. Baru request payout Mas/Mbak...
    Masih nunggu hasilnya...

    Terimakasih...

    ReplyDelete
  4. http://getpaidforum.com/forums/index.php?showtopic=253189

    baca ya...

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=663452

    klo mau kena block coba ini aja...

    ReplyDelete
  5. hallo sapimoto.. gimana sdh ampir 2 bulan sdh dapet uang dari tata-cash?
    di beberapa web sdh dinyatakan kalo tata ini scam lho. mudah2an engga deh krn saldoku sdh cukup gede disitu.

    ReplyDelete
  6. Hai sapi moto.. balik lagi ke blog ini, ngga tau knp.. kangen sama moto kali ya.. hehehe

    Btw, visit my blog ya..

    Klik aja disini

    ReplyDelete

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih