Friday, October 12, 2007

Madiun Speedy Hotspot

Terimakasih diucapkan kepada PT. Telkom Indonesia, Tbk yang telah memberikan akses internet gratis untuk kota Madiun.
Hotspot milik PT. Telkom Indonesia, Tbk ini berbasis pada Speedy, yang juga merupakan salah satu produk unggulannya, dipasang di Kantor Kabupaten atau disebelah utara alun-alun Madiun. Dan menurut informasi, dibatas paling selatan alun-alun bisa dapet signal sebanyak 2 bar. Tapi pada saat kemaren mencoba di area dalam alun-alun, sebelah pojok timur-selatan, hanya mendapat 1 bar.
Bagaimanapun juga, saya sebagai salah seorang warga Madiun patut untuk mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas tersedianya layanan gratis ini. Walopun sekarang belum banyak yang memanfaatkan fasilitas ini (menurut pengamatan saya), entah itu karena kurangnya informasi atas ketersediaan fasilitas ini atau terkendala pada gadget atau mungkin juga terkendala pada SDM, mudah-mudahan ke depannya masyarakat Madiun bisa memanfaatkan fasilitas ini sebaik-baiknya.


Salut untuk PT. Telkom, Tbk dengan slogan Commited 2 U






-mohon ma'af jika ada kesalahan penulisan nama ataupun gelar-

4 comments:

  1. Hmmm
    kyknya blm banyak gadget ber-wifi di madiun. mau dimasukkin beberapa nggak?

    ReplyDelete
  2. Dimasukkin dalam artian gimana??? Kamu mau nyewain di alun2 atau memang sapimoto mo dikasih salah satu gadget yang lagi nganggur atau mungkin mau dijadikan salah satu penyalur gadget???

    ReplyDelete
  3. Di Madiun selain alun-alun, speedy hotspot juga ada di Sri Ratu, Hotel Merdeka & Universitas Merdeka. silahkan kalau mau coba ssidnya : speedyhotspot

    ReplyDelete
  4. akan lebih bagus kalau titik2 hotspot diperbanyak lagi dan bandwidth nya ditambah kali ya

    ReplyDelete

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih