Thursday, April 17, 2008

AlertPay Referral Program

Bagi para pendulang dollar di internet pasti sudah tidak asing dengan AlertPay, yang merupakan salah satu media transaksi online dari sekian banyak media transaksi online yang bertebaran di internet. AlertPay juga menawarkan sebuah program referral bagi para nasabah atau usernya. Saya sendiri juga mengiklankan referral saya di AlertPay melalui sapiclix.

Saat ini saya sudah mendapatkan 2 refferal yang mendaftar berdasar pada link yang saya iklankan pada sapiclix. Pada menu referral yang ada dihalaman member AlertPay, kedua nama referral tersebut juga tampil dengan sempurna. Lalu apa masalahnya???

Masalahnya adalah tidak ada penambahan balance pada account saya, tidak seperti Liberty Reserve yang langsung memberikan bonus, baik kepada yang memberikan link register maupun bagi yang mendaftar menggunakan link yang diiklankan oleh membernya.

Mungkin memang kesalahan saya yang tidak terlalu memperhatikan pada petunjuk pencarian referral pada AlertPay, karena memang disana tidak menyebutkan apa-apa tentang bonus jika mendapatkan referral. Lalu apa keuntungan menyebar link register, jika tanpa imbalan apa-apa??? Sebuah program yang aneh.

Pagi ini, saya telah mengajukan sebuah pertanyaan mengenai hal itu kepada Admin AlertPay, semoga segera mendapatkan kejelasan.

1 comment:

  1. Kalau tidak salah aturannya begini:
    1. Setiap orang yang daftar akan dapat komisi 5 dollar
    2. Komisi akan menjadi 10 dollar jika jumlah refferal mencapai 10
    Wah kedengarannya enak banget ya? Nah ini buntutnya yang nggak enak
    Refferal akan dibayar jika:
    1.Para refferal harus membuka akun bisnis atau pro dan harus kirim 250 dollar baru komisi kiat dibayar 10 dollar
    2. IP address sama dibatalkan
    hik...hik...

    ReplyDelete

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih