Saturday, April 5, 2008

Link Refferal PTC di Take Over Sapiclix

Mulai hari ini, tampilan sapimotoblog akan sedikit mengalami perubahan yaitu dengan menghilangnya link refferal iklan yang ada di sebelah kanan entry. Semua link refferal program PTC yang ada di sapimotoblog sudah ditangani sapiclixblog, untuk dapat lebih dikelola dengan lebih profesional (nggaya pwoll....). Bukan karena pengen terlihat lebih profesional, tapi karena porsi sapimotoblog memang hanya untuk menuangkan inspirasi, hasil pemikiran serta gagasan-gagasan pribadi maupun masukan dari orang-orang dekat maupun dari referensi yang lain, ditambah dengan (mungkin) beberapa informasi yang diolah dengan sedikit ngawur dengan kemampuan seadanya dari sapimoto. Semoga dengan dipindahkannya Link Refferal PTC tersebut, sapimotoblog lebih fokus pada tujuan awal dibuatnya blog ini dan sapiclix juga bisa menangani program-program PTC tersebut dengan lebih baik dan profesional.

Untuk adsense, sampai saat ini masih tetap akan dipertahankan pada tampilan sapimotoblog, walaupun semua request adsense tersebut masih kosong. Beberapa adsense yang kapan hari sudah terisi, entah mengapa tiba-tiba menghilang dengan sendirinya. Mungkin saja karena merasa kurang betah dengan jamuan ala kadarnya yang diberikan sapimotoblog.

Bagi yang biasa berkunjung di sapimotoblog (saya sendiri juga tidak tau, ada atau tidak), jangan lupa juga untuk berkunjung ke sapiclixblog yang menawarkan beberapa program menarik.

Selamat berjuang sapiclix, jangan lupa untuk menyiapkan mouse sebanyak-banyaknya, karena menurut maseko dan mierz, kegiatan tersebut adalah sebuah kegiatan yang bisa merusak banyak mouse.

No comments:

Post a Comment

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih