Tuesday, April 22, 2008

sapimoto.com

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Amir yang telah banyak membantu dalam persiapan hingga webblog sapimoto.com ini menjadi siap untuk digunakan. Tak lupa juga kepada seluruh keluarga yang telah memberikan waktu lebih ketika saya lagi bergelut dengan kebingungan mencari template serta instalasi worpress. Tak lupa juga diucapkan terimakasih untuk plasahosting dan semua crewnya atas bantuannya, juga wordpress dengan cms-nya. Terimakasih juga kepada isnaini.com yang telah banyak menyediakan berbagai design template wordpress secara gratis, tapi mohon maaf karena setelah saya download beberapa template, sepertinya tidak ada yang sesuai dengan tema yang saya inginkan. Untuk sementara saya menggunakan template dari milo.peety Thanks Milo...

Setelah melakukan pemindahan semua tulisan yang mungkin bagi sebagian orang adalah tidak terlalu penting, maka web blog sapimoto.com ini dinyatakan resmi menggantikan sapimoto.blogspot.com

Terimaksih juga diucapkan kepada blogger yang selama ini telah menampung semua tulisan saya yang sangat tidak berharga.

Terimakasih untuk semuanya

No comments:

Post a Comment

Monggo klo mo komentar, dijamin gratis...
Walopun juga tidak dapet hadiah, saya sangat berterimakasih apabila anda bersedia berkomentar...
Terimakasih